Sabtu, 09 Januari 2010

Istri Cantik Dan Jelek Dimata Suami [jokes]

kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: ndak papa sayang... kita makan di restoran aja yuk...

kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak

suami bilang: masakan kok sama tampang sama... sama2 ga enak





kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru

suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu... apa sih yang nggak aku
beri buat kamu...

kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru

suami bilang: kamu tuh... ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi





kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami

suami bilang: sayang... wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho

kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami

suami bilang: weleh... gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje





kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian

suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan
kamu jadi kasar lho...

kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian

suami bilang: dasar sok... nyuci pakaian aja ga mau... (sambil geleng2 kepala)





kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut

suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang...

kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut

suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja...





kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja

suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok

sekali2 aku telat kekantor...

kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja

suami bilang: Tidur apa pingsan... aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu...





kalo istri cantik dandan pake make up mahal

suami bilang: kamu tambah cantik deh... I Love You

kalo istri jelek dandan pake make up mahal

suami bilang: dasar BUBOR... Ibu-ibu Boros...!





kalo istri cantik kentut

suami bilang: ga papa sayang... kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho...

kalo istri jelek kentut

Suami bilang: bau tau ga...! ga ada sopan santunnya sama sekali





kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali

suami bilang: Bali is beautiful place

Kalo istri jelek ngajak plesir ke bali

suami bilang: alah... ancol aja kenapa yang deket!!!





kalo istri cantik lagi sakit

suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh... kamu banyak istirahat ya

kalo istri jelek lagi sakit

suami bilang: wah... jangan2 bentar lagi nih... namanya juga umur





kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam

suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini...

kalo istri jelek pulang kerja sampe malam

suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami





kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan

suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik

kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan

suami bilang: Tuh badan melar semua... ikutan senam sana tiap minggu
pagi di halaman PUSKESMAS...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Untux Dibaca Glow-Light-Woodmag is Modified by i-Biyan.com designed ipieton